Monday, October 13, 2014

sedang bertemu

Meskipun penundaan atas hilangnya dua prototip karena kerusakan mesin, MiG-29B mulai masuk layanan pada Frontovaja Aviatsija (Фронтовая Авиация) pada bulan Juni 1983, dan dibaptis di Fulcrum oleh NATO.

MiG-29 versi ekspor 9-12A untuk Pakta Warsawa dan MiG-29B 9-12B untuk negara-negara di luar Kovenan memiliki avionik yang kurang maju dan kurangnya kapasitas serangan nuklir. Sekitar 840 eksemplar menghasilkan lebih dari 200-seater pada akhir dekade ini.

MiG-29 adalah publik disampaikan kepada orang Barat, yang mengejutkan, pada tanggal 1 Juli 1986 di Rissala, Finlandia. Para pengamat terkesan dengan kemampuan dan menunjukkan manuver yang luar biasa.

Di bekas republik Soviet Belarus, Kazakhstan, Moldova, Turkmenistan, Ukraina, dan Uzbekistan, adalah sejumlah besar pesawat setelah pembubaran Uni Soviet; beberapa tetap dalam pelayanan, yang lain ditinggalkan atau, seperti dalam kasus dari MiG 34 di Moldova, dijual di luar negeri. Di antara pemegang MiG-29 negara meliputi: Aljazair, Bangladesh, Burma, Bulgaria, Cekoslowakia dan kemudian Republik Ceko dan Slovakia, Korea Utara, Kuba, Mesir, Eritrea, Ethiopia, Jerman Timur diikuti kemudian oleh Jerman, India, Iran , Irak, Malaysia, Peru, Polandia, Rumania, Serbia, Suriah, Hongaria, Amerika Serikat dan Yaman.

No comments:

Post a Comment